Profile - GAGE Design - Digital Printing Solo

profile

Bambang Nugroho

Owner

CV. Grafika Gunung Emas

CV. Grafika Gunung Emas

CV. Grafika Gunung Emas, dengan brand GAGE design didirikan pada 7 Maret 2004 oleh Bambang Nugroho yang saat itu (2002 – 2017) mengajar diploma 3 Advertising FISIP UNS. Tujuannya mengembangkan ilmu yang dimiliki dengan berwirausaha, bermula dari sebuah garasi rumah didalam kampung Jl. Monginsidi III/6 RT. 02/XI Margorejo Gilingan Banjarsari Solo, dan sampai tahun 2019 pindah kantor di Jl. Dr. Radjiman no. 434 Tegalsari Bumi Laweyan Surakarta.

Perusahaan ini bergerak di Industri periklanan dan percetakan digital printing, brand nama GAGE dipilih karena pada saat itu banyak konsumen yang dating karena kebutuhan mendesak segera akan digunakan, sehingga muncullah ide nama GAGE dalam Bahasa jawa yang berarti bersegera atau cepat, dan nama Grafika Gunung Emas, mengartikan bahwa usaha Grafis/Grafika akan bisa menghasilakn emas segunung atau banyak, selain sebagai cita-cita seorang anak yg dilahirkan ditengah hutan Bromo kaki gunung Lawu Karanganyar tahun 1978, saat almarhum ayah bertugas sebagai polisi hutan di KPH Perhutani Surakarta.

perusahaan ini mulai dari jasa design grafis dan kemudian tahun 2012 membeli dan menggunakan mesin Digital Printing yang modern dan berteknologi tinggi sehingga mereka dapat memproduksi produk masal secara lebih efisien serta meningkatkan kualitas produk untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan.

Dimulai dari mesin digital printing outdoor dan pendukungnya sampai melengkapi kemudian mesin Cutting stiker yg juga bisa untuk mencukupi kebutuhan industri apparel beserta mesin hot press, mesin cetak pin dan gantungan kunci, mesin plotter indoor, mesin cetak print A3 Plus, hingga mesin Laser cutting yang juga melayani supplier bahan baku MMT dan konsultan untuk persiapan bisnis Digital Printing bagi wirausaha baru maupun pengembangan usaha dan menyediakan kebutuhan mesin untuk industry kreatif.

Bambang Nugroho atau mas benk GAGE panggilan akrabnya, aktif juga di beberapa organisasi masyarakat yakni YMPIS PPMI Assalaam, KNPI, HIPMI, KADIN, APINDO, Solo Bersimfoni, PRAMUKA dan Pemuda Pancasila sebagai wujud aktualisasi pengabdian dan pelayanan pada masyarakat umumnya dan industri kreatif periklanan dan percetakan.

Jika berminat hubungi whatsapp kami

Play Video
Butuh Bantuan? Bisa chat kami